BPBD KABUPATEN TEBO – Bupati, Wakil Bupati, Kapolres serta Plt. Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tebo menyambut kedatangan Komandan Korem 042/Garuda Putih Provinsi Jambi dalam rangka Koordinasi sejauh mana Pelaksanaan Percepatan Penanganan COVID-19 di Kabupaten Tebo.

Dengan menggunakan masker dan physical Distencing Duduk berjarak kurang lebih 1 meter tentunya hal ini juga cukup untuk dibilang memutus rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Tebo. “Kami tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Kabupaten Tebo sudah banyak melakukan aksi-aksi yang bisa dibilang untuk Mencegah COVID-19 di Kabupaten Tebo, dengan cara, menyemprotkan Disinfektan di tempat-tempat umum, memberikan Himbauan kepada Masyarakat untuk tidak membuat keramaian dan bahkan kami juga menghimbau kembali dan menekankan lgi kepada masyarakat, untuk melaporkan diri kepada Puskesmas terdekat jika adanya gejala pada salah satu warga siapapun itu tanpa terkecuali”. Ungkap Plt. Kepala Pelaksana BPBD ke pada Danrem 042/ Garuda Putih Provinsi Jambi.

Danrem 042/Garuda Putih menanggapi aksi-aksi Pencegahan yang sudah di Lakukan oleh Tim Gugus Tugas Kabupaten Tebo. Dan ia pun juga menghimbau “untuk warga Kabupaten Tebo, ikutilah Anjuran, saran, Rekomendasi, dan Kebijakan yang di buat oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo guna memutus Rantai Penyebaran COVID-19 di Kabupaten Tebo, jangan membuat Keramaian, selalu menggunakan Masker saat keluar Rumah, dan melaporkan diri jika terdapat gejala COVID-19 pada diri anda, hal itu semua adalah demi kepentingan Bersama kita khususnya Kabupaten Tebo dan umumnya Provinsi Jambi serta seluruh Indonesia”. Untung Danrem 042/Garuda Putih


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *